Selasa, 13 Mei 2014

TRIP IN THE END OF MARCH.. ZUPPA FUN (MENJANGAN ISLAND)

Time to Snorkling...


Setelah menepuh Penyebrangan selama 30 menit kita sampailah di Baliiii *horee *kesannya ke Balinya bener yaak hehe, nah dari pelabuhan gilimanuknya kita perjalanan darat selama 30 menit juga menuju Spot untuk kita ke pulau menjangan. Sampaaiii, buru- buru ganti baju padahal agak laper tapi kita memutuskan kalo makannya nanti aja pas di kapal. Dan kita ke Pulau Menjangan naik kapal lagi yang luamayan cukup lama 30 menitan deh dengan cuaca yang lumayan terik itu kira – kira pukul 1 siang, Oh iya kita bisa pinjam alat snorkling lengkap disana seharga 40 ribu aja. Perjalan menuju pulau menjangan dengan liat laut aja, dan ga nemu lumba – luma apalagi ikan paus *menurut ngana*.. Oke dan sampailah kita di Pulau Menjangan (Jujur aja gw baru tau pulau menjangan ini pas tau trip ini haha, ga peka banget ya gw sama Indonesia. Kata temen yang ikut trip ini karangnya bagus, katanya setara Bunaken so I’m Excited!).

Peralatan tempur siap and then open water and see nemo.. ooh you look so beautifull. Dan inilah kerjaan laut itu...


Bareng si Vita yang jago berenang..

 swim with fish


Salah satu karang yang cantik



Hello Nemoo..

Si Vita yang jago, ga pake fin (kaki katak dan alat snorkling) dia Cuma pake kacamata renang, keren kaan.. dan ini foto underwater dari kamera dia *Thank’s Vita..  Kita snorkling di 2 spot. Spot pertama kurang lebih sejam terus kita makan di perahu abis itu ke spot yang kedua. Spot kedua ini yang keren bingit, gw juga udah lumayan beradaptasi ga kagok lagi dan diajarin sama pak made *entahlahlah ini namanya atau bukan *shortmemorylost haha..iya diajarin cara pake pelampung, jadi pelampungnya gausah dipake jadi baju, cukup ditaruh dibadan kita di atas air, dan itu berhasil donk, gw jadi leluasa bersnorkling *azeeik.

Kira – kira 3 jam kita balik ke balinya, padahal dipulau menjangan itu ada pura gitu diatasnya, tapi gw ga sempet keatas karena mau buru-buru balik dan nyebrang ke banyuwedang karna takut macet karna ada ogoh-ogoh (btw besoknya itu hari raya nyepi). 


0 komentar:

Posting Komentar