Rabu, 01 April 2015

DAY 2 PANTAI JOGAN

Gw kebangun jam 4 pagi dan diluar kedengeran suara hujan yang cukup deras. Tau kan ini bikin suasana mager yang bikin masih pengen selimutan, yak dan gw bener loh ketiduran lagi dan bangun2 jam 6 lewat dan bikin kesiangan sholat shubuh, wh langsung grabak grubuk ngibrit ke kamar mandi. Jam segitu hujan masih rintik2, dan temen2 gw yang lain masih tidur dengan nyenyaknya, padahal sesuai kesepakatan semalem kita mau jalan pagi paling ga jam 8 udah keluar rumah. Tapi liat cuaca kaya gini kayaknya bakal berangkat siang. Jam 7 gw udah mandi dan bangunin yang lain biar pada mandi walaupun diluar masih ujan. Jam 8 ujan masih belum berenti juga donk, dan jam 9 ujan berenti *horeee... kita udah selesai sarapan udah wangi dan siap kita ngepantaaaii. Yaa emang jadwal hari kedua ini kita mau menyusuri pantai di gunung kidul..
Pantai Pertama adalah Pantai Jogan yaitu Pantai yang terdapat air terjun yang langsung jatuh dari atas tebing ke bibir laut. Nama air terjunnya air terjun penganten *ada plangnya tapi lupa dipoto *, mungkin nama air terjun ini diambil dari sepasang kekasih yang menikah setelah mengunjungi air terjun ini *ngasal suka suka* hahaha... tapi kan gw ksini ga bawa pasangaan, gimana dooonk *oke abaikan
Nah air terjunnya kaya gini, ini ga tau bisa kebawah apa engga, yang jelas kita ga nemuin jalan turunnya, mungkin dulu ada tangganya gitu kali ya buat turun ke air terjunnya, tapi ini katanya lautnya lagi pasang jadi agak ngeri juga..
Nah viewnya cakeep, ini kan langsung mengalir ke samudra pasifik *kalo ga salah atau ke lau cina selatan ya *oke tanya mbah google...

Take a photo please...

AIR TERJUN PENGANTEN










0 komentar:

Posting Komentar