Kamis, 02 April 2015

LAUT SIUNG MEMBUAT MENGANGA....

Oke Pantai kedua hari kedua di Gunung Kidul adalah Pantai Siung. Sampai ke sini sepii, kira2 jam 11an, pantai ini ga terlalu jauh dari jogan. Dipantai Jogan kita paling Cuma setngah jam, karena pantainya yang ga terlalu luas. Nah kalau pantai siung, pantainya cukup luas dan terdapat bukit.

Dari main pasir dan selfie2 di pinggir pantai lalu kita ke bukitnya,sebelum naik ke bukit ada karang2 membentuk kolam gitu, saat lagi foto2 ada ombak datang dan gw kena ombak itu dan bajupun basah. Lalu kita ke bukit yang ga terlalu tinggi tapi cukup menanjak. Paling Cuma 10 menit kita sudah sampai di atas bukitnya, dan ini viewnya... Speechless, indahnya kita liat dari atas laut disekelilingnya, biruuu, Masha Allah, ciptaan Allah tidak ada yang tidak sempurna. Hanya makhluknyalah yang merusaknya..














Setelah puas foto2 kita turun, di pinggir pantai ada warung untuk istirahat sambil minum es kelapa. Ahh segernyaa sambil liat pantai dan deburan ombak, Paradiso~
Pas balik ada plang pantai siung dan pantai wediombo, niatnya pengen ke wediombo tapi karena mesti jalan lagi yang lumayan jauh, jadi kita skip deh pantai ini..


0 komentar:

Posting Komentar