Selasa, 15 September 2015

FUN PHOTO SHOOT FOR COMPETITION



Sebenernya lombanya udah selesai dan pengumuman pemenang sudah diumumkan. Tapi gada salahnya donk mau cerita dibalik foto-foto yang saya ikut lombakan hehe..

Waktu itu saya lagi liat postingan temen, dia share lomba dari salah satu brand permen. Boleh sebut merk kan ya hihi (siapa tau bisa jadi brand ambassadornya), jadi permen FOX ini lagi ngadain lomba foto dengan tema liburan bareng sahabat. Jadi peserta diminta foto dengan tema itu dan menceritakan kenapa kamu milih sahabat kamu itu beserta kemana tempat yang kamu inginkan pergi bersamanya. Nah kayaknya pas banget sama hobi saya jalan-jalan dan saya juga punya sahabat yang punya hobi yang sama namanya retno.
Nah beberapa hari saya mencari ide tempat dan tema foto untuk ikut lomba tersebut,setelahketemu idenya kita berdua tinggal cari orang buat bantu kita foto. Dan ga berapa lama kepikiran juga nih sama temen yang satu ini, hobinya jalan-jalan dan memiliki kamera slr yang mumpuni. Nah semua siap jadilah kami foto-foto untuk mrngikuti lomba tersebut.

3 hari menjelang penutupan dan dibulan puasa juga, kami foto-foto. Waah jangan ditanya gimana perjuangannya. Panas terik dengan senyum lebar harus kita jalani untuk mendapatkan foto yang bagus. Nah berikut hasilnya..



TEMAN BERBAGI, WALAUPUN CUMA PERMEN..

KAMU MAU?

BEST FRIEND GOES TO BEST PLACE...

JANGAN CEMBERUT DOONK..

GAYA UDAH MAKSIMAL, TAPI.... PERMENNYA MANA?? *TEARS*

Ohiya untuk tempat yang pengen banget kami kunjungi adalah raja ampat. Padahal banyak banget tempat yang pengen banget kita kunjungi selain raja ampat tapi karena ini kan dibayarin jadi pasti milih yang paling mahal donk *gak mau rugi hehe. Banyak yang mengatakan kalau raja ampat adalah kepingin yang jatuh dari surga. Jadi dengan tempat yang ingin saya kunjungi ini juga yang menjadi bagian dari sessi foto kita saat itu. Dan juga dengan gaya travelling yang agak berbeda antara saya dan retno. Saya yang gaya feminim dan suka jalan ke pantai sedangkan retno dengan agak sedikit tomboy dan suka naik gunung.



Ada gaya ala-ala piknik, padahal cuma didepan rumahnya si atho sang photographer.

JANGAN REBUTAN WOOY!!


Ohiya kebetulan juga ada kuda yang lewat, nah saya berentiin juga sekalian buat stock foto lomba ini juga hehe...

GIRANG BANGET NAIK KUDA...

Gaya ala-ala Gossip Girl juga ada huahaha...

YEAAAHH

OOHH JADI DIA GITUU!!


Dan...
Ini foto kita yang menangin juara favorit lomba tersebut
Ahaha entahlah agak ga nyangka foto ini jadi pemenang. Tapi pasti bukan karena fotonya aja, dari segi cerita juga pasti semua mendukung. Thanks to sahabat-sahabatku udah mau diajakin lomba ini. Finally punya Go pro jugaaa hihi.. Alhamdulillah...

HORE... WALAUPUN BELUM DAPET KE RAJA AMPATNYA...

Ps : ini Pengumuman Pemenangnya 7 agustus, 3 hari setelah ulang tahun saya, jadi anggap aja jadi kado juga eheheh. Dan sekarang saya jadi ketagihan ikutan kuis, gada salahnya kaaan J   

Just Keep Dreaming...

2 komentar:

  1. Lopppyuuu puullll laahh yaah....hahahahaha....
    Impian,,usaha,,kerja keras jadiny maksimal hasilny,,,plus doa orang tua jg tentuny...yuhuuu....

    BalasHapus
  2. Lopppyuuu puullll laahh yaah....hahahahaha....
    Impian,,usaha,,kerja keras jadiny maksimal hasilny,,,plus doa orang tua jg tentuny...yuhuuu....

    BalasHapus